kacang - telur ._.

jadi tadi pagi saya dan adek saya sedang menonton TV tiba tiba ada iklan KACANG TELUR GARUDA tau kan ???? nah pada saat ikaln itu ade saya bilang :

adek : berarti nama yg cowo itu kacang yang cewe telur ya ? HAHA ANEH BANGET!

gue : ….. ._.

SAYEMBARA AYOO JAWAB SAYEMBARA INI

jadi gini ceritanya : dulu saat aku dan keluarga ku berlibur ke *** aku membeli 2 hamster namanya hamsti dan panda , kadang kadang gue panggil hamsti ket aa panda ket (ngga penting) aku suka banget sama mereka sampai pada kemarin hamsti melahirkan UOUOUOUOUUOUO aku seneng banget si hamsti melahirkan terus si panda mama pindahin ke tong sampah yang kosong haha ANAK HAMSTI ADA 6 LOOOOH .

pertanyaan :

1. siapa nama kedua hamster saya ?

2. siapa hamster saya yang melahirkan ?

3. menurut anda apa namayang bagus untuk ke 6 anak hamster saya yg masih merah itu ?

makasih atas jawabannya , jawaban bisa dikirim ke alamat dibawah ini :

bisa di reblog , dm ke @KorbinBulu atau mention juga boleh :)

PEMENANGNYA AKAN MENDAPAT HADIAH PALING BERGENGSI TAHUN INIIIII!!!!

WAJIB BACAAA HAHAHA
ceritanya gue lagi chat ama temen namanya nanda *nama disamarkan*
bla..blaa....
gue :gue mau pipis bentar , aaaaaaaaaaaaa kebelet
nanda :sono gih dah , wkwkwwk
gue :haaah legaaa
nanda :dih ? cie yang abis pipis !
gue :yoyoy enak bet loh tadi
nanda :idih ? amit lu ! , eh elu tuh mending cuman bentar kencingnya
gue :gue getooooo *tulisan ini disamarkan*
nanda :nyeh -___- gua pernah kencing 2 menit ga kelar-kelar , *bangga
gue :O.O
nanda :ngape lu ?
gue :terkesima
nanda :hahaha rekor gua itu ;)
gue :gue 2 jam (?)
nanda :IYA APA ?! BOONG LU !
gue :yoyoy gue boong haha
nanda :eh sar si frontal ol masa ? inget ga lu siapa frontal ?
gue :LUPA ! OHNOOOO !!! SIAPA ? GUE LUPA! , CEPET KASIH TAUKKKKK !!!!
nanda :lebay -____- temen gua yang ngechat" gua itu aduhh ck'
gue :OOOOOOOOOOOOOOOOOOOO HAHA
nanda :lebay ,lo klik napa tucapslock
gue :SSSSSSSSSSSSSSSSSSSIP , udah kana kanaa
nanda :ck ngajak ribut lu ngomong ganyante gitu
gue :AYO RIBUT HUAHUAHUAHUA
nanda :tuh kan lu pencet lagi
gue :PENCET PENCET ULALA PENCET AYO PENCET HAHAHA
nanda :NIH GUA PENCET BIAR LU PUAS
gue :OUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY
nanda :MAU RIBUT DIMANA ? GUA JABANIN SINI !
gue :DI JAMBAN ._.
nanda :IH OGAH ADA PIPIS LU YANG TADI !
gue :TAU AJE LU HAHA BELOM GUE SIRAM LAGI HAHA
nanda :TUH KAN OGAH GUA RIBUUT DISITU ! TEMPAT LAEN SAR
gue :DI HATIKU (?)
nanda :GIMANA CARANYA OON
gue :GATAU ._.
nanda :CACAT LU,WKWKW
gue :NGAPE LU ?
nanda :NGAJAK RIBUT DI JAMBAN BARU TAU GUA , ADA ORANG KAYAK LU ,LANGKA LANGKA
gue :AKU CANTIK
mulai dari ini pembicaraan melenceng ._.
sumpah gue lagi bete abis

imisgerimis:

camillakeselek:

siberbulukorbin:

curhat bentar ya ?

gue ngga tau emak gue itu pilih kasih atau gimana ya ? haha childish sekaleeeeeeee

tapi ah udah ngga tahan banget kaya gini sumpah , tiap hari gue dimarahin mulu ampe berbulu kuping gue (?)

haha bingung lagi mau ngomong apa tapi malem ini tepat tanggal 12 juli 2010 gue LAGI BETE ABIS AMA NYOKAP

tuh kan gue lagi ngetik ini tuh nyokap lagi teriak teriak hahaha #Admincurhat

ciee curhat. ga cuma lo kali buluuuu. selek jua ._. tapi pasrah aja (Y)

senasib -_- nyokap juga gitu ._. kaya ngebeda2in sama adek -_-

sabar ya kalian semua nasib kita sama -_-

buset tinggi emen ini anak haha kaya gue gitchu decccc (?)

buset tinggi emen ini anak haha kaya gue gitchu decccc (?)

sumpah gue lagi bete abis

curhat bentar ya ?

gue ngga tau emak gue itu pilih kasih atau gimana ya ? haha childish sekaleeeeeeee

tapi ah udah ngga tahan banget kaya gini sumpah , tiap hari gue dimarahin mulu ampe berbulu kuping gue (?)

haha bingung lagi mau ngomong apa tapi malem ini tepat tanggal 12 juli 2010 gue LAGI BETE ABIS AMA NYOKAP

tuh kan gue lagi ngetik ini tuh nyokap lagi teriak teriak hahaha #Admincurhat

jadi maloe :3
kibort 4l@y mod3 : 0n

kibort 4l@y mod3 : 0n

mirip @sadise_acikbo atau @CamillaKeselek ya ? haha

mirip @sadise_acikbo atau @CamillaKeselek ya ? haha

WAJIB LIAAAAT !! POST PALING YAHUUUUD !!

WAJIB LIAAAAT !! POST PALING YAHUUUUD !!

YUHUUUU B4H4s@ GUw BGud5 !!!!

YUHUUUU B4H4s@ GUw BGud5 !!!!

jaman edan , kartun juga alay -____-

jaman edan , kartun juga alay -____-

sempakparty:

siberbulukorbin:

@jordinsempak semakin maju ! ayee!

mantaf kan? (y)
saya suka yang satu ini :3

sempakparty:

siberbulukorbin:

@jordinsempak semakin maju ! ayee!

mantaf kan? (y)

saya suka yang satu ini :3

saya sangat ingin tertawa seperti ini hiks hiks

saya sangat ingin tertawa seperti ini hiks hiks

@jordinsempak semakin maju ! ayee!

@jordinsempak semakin maju ! ayee!